Kamis, 19 Oktober 2017

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul - Pada kemaluan anda timbul gejala – gejala penyakit kencing nanah. Harus diwaspadai dan diperhatikan agar segera dapat diobati dengan cara yang benar. Jangan pernah menyepelekan penyakit kencing nanah.



Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul


CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul - Kencing nanah adalah infeksi menular seksual (IMS) yang memiliki gejala berbeda tergantung pada bagian tubuh mana yang telah terinfeksi. Sebenarnya, dibutuhkan waktu hingga empat minggu sejak Anda terinfeksi bahkan mulai menunjukkan gejala. Dan sekitar 10 persen pria yang memiliki Kencing nanah tidak menunjukkan gejala sama sekali. Untuk 90 persen pria dengan Kencing nanah lainnya, gejalanya sangat mencolok.

Jika Anda mengalami gejala ini, segera temui dokter, dan jangan melakukan hubungan seks sampai gejala ini didiagnosis dan dirawat. IMS lainnya mungkin menunjukkan gejala yang sama. Satu-satunya cara untuk memastikan penyebabnya dan mendapatkan perawatan yang tepat adalah dengan menemui dokter. Jika Anda didiagnosis menderita IMS, pastikan untuk memberi tahu pasangan seksual terbaru Anda, termasuk orang yang Anda kira terkena infeksi dan lindungi diri Anda dan pasangan Anda saat Anda sedang dirawat.
 
Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian atas:
  • Demam dengan suhu tinggi lebih dari 38º C.
  • Menggigil tak terkendali.
  • Rasa mual ingin muntah.
  • Bahkan sampai muntah.
  • Buang air besar encer (diare).
  • Nyeri pada perut bagian bawah.
Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian Bawah
  • Sindrom uretra: Sering buang air kecil atau dorongan ingin selalu buang air kecil. Rasa nyeri tumpul yang konstan pada daerah kemaluan. Nyeri saat buang air kecil (disuria).
  • Air seni berawan atau bahkan ada darah dalam urin (hematuria).
  • Air seni berbau tak sedap.
  • Sakit punggung.
  • Secara umum merasa tidak sehat.
Cara Mencegah Infeksi Saluran Kemih

Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi risiko infeksi saluran kemih dengan cara:
  • Banyak minum cairan, terutama air putih. Minum air membantu mengencerkan urin. Dan memastikan bahwa Anda akan buang air kecil lebih sering sehingga bakteri akan diusir dari saluran kemih.
  • Saat cebok, usap dari depan ke belakang. Melakukannya setelah buang air kecil dan setelah buang air besar membantu mencegah bakteri dari anus menyebar ke vagina dan uretra.
  • Buang air kecil segera setelah ‘berhubungan’.
  • Hindari produk feminin seperti douche dan bubuk, di daerah genital yang dapat mengiritasi uretra.
  •  Jangan suka menahan kencing.
Obat Infeksi Saluran Kemih

Resep antibiotik akan bervariasi pada pria dan wanita. Pria dianjurkan untuk minum antibiotik selama tujuh sampai empat belas hari. Sementara wanita dianjurkan minum obat antibiotik cukup selama 3 sampai 5 hari. Habiskanlah setiap obat antibiotik yang diberikan dokter. Atau sesuai petunjuk dokter agar bakteri benar-benar musnah dan Anda bisa sembuh total tanpa kekambuhan. 

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul - Untuk gejala yang anda alami merupakan penyakit gonore atau infeksi saluran kencing yang diakibatkan karena infeksi pada saluran kencing akibat infeksi bakteri yang diakibatakan karena seksual yang tidak sehat (bergota gati pasangan)atau tertular dari fasilitas umum seperti kolam renang atau wc umum.Segera sembuhkan penyakit anda sekarang juga sebelum semakin bertambah parah, dan semakin sulit untuk di sembuhkan.Untuk lebih jalasnya anda bisa membaca artikel ini sampai selesai insya allah anda mendapatkan kesembuhan secara tuntas.

Penyakit kencing nanah seringkali diduga atau dianggap sebagai penyakit sifilis. Padahal bukan. Apa penyebab penyakit kencing nanah? Bagaimana cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing?

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul - Penyakit Gonorhea / Gonore atau yang lebih dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah adalah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. bakteri ini menyerang lapisan dalam saluran kandung kemih, uretra, rectum, bagian Serviks atau leher rahim, tenggorokan, dan bagian mata. Penyakit ini bisa juga menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah seperti menyebar pada bagian kulit luar dan persendian. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.
Kencing perih dan bernanah paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Tapi bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit kencing perih dan bernanah dan umumnya menjangkiti mata bayi.Bakteri kencing perih dan bernanah tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya kencing perih dan bernanah tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

Gejala umum kencing nanah

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul - Banyak orang yang telat menyadari datangnya penyakit kencing nanah.Beberap gejala umum yang mudah di deteksi orang awam penderia penyakit kencing nanah.
  • Kencing terasa perih dan mengeluarkan cairan putih seperti nanah
  • Intensitas buang air kecil lebih sering (anyang anyangen)
  • Anus dan kemaluan terasa perih
  • kemaluan berdarah setelah berhungan badan
  • Haid tidak normal
Di indonesia penyakit Penyakit ini lebih dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah karena memang gejala dan ciri-ciri penyakit gonore yaitu mengeluarkan nanah dari saluran urin. pada wanita biasanya akan menyebabkan rasa nyeri pada panggul dan gangguan reproduksi. selain itu bahaya penyakit gonore juga bisa menular pada bayi baru lahir sekalipun dari ibunya yang mengalami penyakit ini selama proses kehamilan. Seorang bayi yang terkena gonore ditandai dengan adanya pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. apabila tidak segera di tangani dan diobati hal ini bisa menyebabkan gangguan penglihatan pada anak serta kebutaan.

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul - Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita kencing perih dan bernanah menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala kencing perih dan bernanah pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan pendarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.Gejala kencing perih dan bernanah yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing perih dan bernanah’.

Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan dengan benar. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan.

Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul - Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kumannisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas.  Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.Tanda Tanda Sipilis
Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.

Penyebab keluar lendir saat kencing

1. Cairan vagina (keputihan)

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul - Sebagian lendir dalam urin berasal dari lapisan uretra dan kandung kemih. Setelah Anda buang air kecil, sedikit jumlah lendir ikut mengalir dengan urin. Meskipun biasanya tidak terlihat karena kekuatan bias urine dan lendir hampir sama. Urin berasal dari ginjal di mana protein yang terkandung dalam lendir yang dihasilkan. Urin membawa protein seiring mengalirnya keluar dari ginjal. Selama ovulasi dan menstruasi, jumlah cairan vagina meningkat seperti halnya lendir di leher rahim. Beberapa di antaranya mengalir keluar dengan urin. Buang Air Kecil Keluar Lendir Putih Apakah Gonore.

Keputihan normal biasanya berupa pasta/gel lengket berwarna transparan atau putih susu terang (mungkin berubah kekuningan saat kering). Dan bisa mengeluarkan aroma amis ringan atau bahkan tidak sama sekali. Volume yang keluar bersama urin bisa sangat sedikit hingga cukup banyak. Terutama saat Anda berovulasi atau terangsang. Obat Kencing Nanah Tradisional Waspadai segala perubahan warna, aroma dan tekstur cairan vagina yang jauh berbeda dari apa yang Anda biasa lihat. Serta gejala lain yang mengikutinya seperti nyeri panggul. Atau keputihan yang diikuti rasa gatal, bengkak, panas, atau ketidaknyamanan pada area sekitar vagina. Apa para pria juga dapat sesekali menemukan lendir saat kencing berwarna bening atau putih susu (bukan air mani)?

2. Infeksi saluran kencing (ISK)

Infeksi saluran kencing adalah infeksi umum yang disebabkan oleh bakteri. Saluran kemih terdiri dari berbagai macam organ, mulai dari ginjal, uretra dan ureter, serta kandung kemih. Infeksi saluran kencing oleh bakteri atau patogen lain. Ini terjadi ketika organisme asing ini menyusup ke dalam sistem pembuangan urin atau melalui aliran darah. Bakteri dapat masuk melalui uretra dan berkembang biak di kandung kemih. Hal ini menyebabkan peradangan. Sehingga kemudian meluas ke area lain di mana bakteri akan semakin berlipat ganda. Jika tidak diobati, infeksi dapat menyebar ke ginjal dan menyebabkan keluarnya lendir saat kencing. Selain lendir dalam urin.

ISK dapat menyebabkan gejala yang bervariasi seperti nyeri dan sensasi terbakar saat buang air kecil. Peningkatan dorongan untuk buang air kecil, rasa sakit di bagian bawah perut (pusar ke bawah). Urin yang menetes saat keluar dan nyeri punggung bawah. ISK sering terjadi pada ibu hamil karena adanya tekanan pada kandung kemih yang menyebabkan sedikitnya penyimpanan urin. Ibu hamil dapat memiliki lendir saat kencing karena sistem sekresi lendir yang sangat aktif akibat hormon selama kehamilan.

3. Penyakit kelamin

Penyakit menular seksual, terutama klamidia dan gonore, dapat menyebabkan adanya benang lendir dalam urin. Klamidia membuat warna lendir yang putih keruh sementara gonore membuat cairan lendir kekuningan gelap. Gejala tambahan mencakup urin yang berwarna keruh atau berawan yang berwarna kekuningan tidak normal.

Gejala Penyakit Kencing Nanah
  • Berikut rangkuman beberapa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit kencing nanah, antara lain Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
  • Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat  menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  • Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.
Terinfeksi Sipilis  atau Gonore (Kencing Nanah)
  • Merahasiakannya Karena Apabila di Ceritakan pd Teman Malah "EMBER" (ember = tidak bsa menjaga rahasia)
  • Stress..!!, Malu..!!, Takut di Kucilkan / di Jauhi Teman..!!
  • Putus Asa..!!
  • Malu Untuk Pergi ke Dokter..!!
  • Takut Menular Pada Keluarga Tercinta Anda..!!
  • Ingin Segera Sembuh..!!
PENYAKIT KENCING NANAH ATAU GONORE

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul  - Penyakit kencing nanah atau lebih dikenal dengan sebutan gonorrhea. Gonorhea disebabkan oleh infeksi bakteri Nesierra yang menyebabkan peradagangan pada bagian tubuh tertentu. Biasanya bagian tubuh yang akan terserang gonorrhea adalah bagian organ kelamin, bagian dalam anus, selaput putih mata, tenggorokan, kulit, dan perrsendian. Gonore merupakan penyakit seksual menular dimana penyakit ini dapat ditularkan melalui kontak fisiik hubungan intim baik yang dilakukan oleh pasangan heteroseksual maupun homoseksual.  Bakteri yang sudah masuk ke dalam  tubuh akan menginfeksi beberapa bagian dalam tubuh seperti lapisan uretra, leher rahim, dan rectum. Bakteri yang sudah menyebar pada tenggorokan akan diidentifikasi sebagai faringitis gonokola sedangkan bakteri Neisseria yang menyerang lapisan putih mata disebut sebagai Konjungtiva gonore. Keduanya sangat berbahaya karena akan mengganggu kesehatan tubuh. Misalnya, penderita faringitis gonokola dapat membuat si penderita mengalami gangguan untuk menelan, sedangkan penderita konjungtiva gonore akan beresiko mengalami kebutaan secara permanen.Baca Juga : 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul -
Pengobatan untuk wanita yang mengalami sakit saat buang air kecil sama dengan pria, begitu juga dengan pengobatan menggunakan bahan-bahan alami. Segera lakukan tindakan pengobatan, karena apabila kondisi ini tidak segera, bisa beraktibat fatal pada organ kemih lain, organ ginjal akan terinfeksi misalnya.

Mampu membunuh bakteri penyebab ISK, meredakan gejala, mengatasi peradangan adalah tiga hal yang harus dimiliki obat yang hendak dikonsumsi. Kamu juga mungkin mengetahui bahwa obat-obatan biasa pada umumnya akan timbulkan efek samping, dan sangat tidak cocok dijadikan obat jangka panjang. Dari hal itu, kami berikan solusinya, yaitu obat herbal Gang jie Dan Pepica

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request


KOMPLIKASI PENYAKIT KENCING NANAH ATAU GONORE
  • Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas.
  • Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).
  • Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis).
  • Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu.
  • Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.
  • Disebut Penyakit Kencing Nanah atau Gonore karena gejala utamanya adalah keluar nanah dari saluran kencing. Nanah umumnya keluar di pagi hari. Selain nanah, gejala lain yang cukup menyiksa yaitu nyeri pada saluran kencing. Penyebab
  • Penyakit Kencing Nanah atau Gonore adalah bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini terutama menular lewat hubungan seks, baik lewat vagina, anus, maupun oral.
  • Penyakit Penyakit Kencing Nanah atau Gonore tidak memandang jenis alat kelamin. Baik pria maupun Perempuan dapat terkena. Hanya saja, pada Perempuan seringkali tidak menunjukkan gejala apapun, tidak ada nyeri, tidak ada nanah.
  • Tetapi harap diingat, walaupun ‘tampak tenang’, Perempuan tersebut dapat menjadi sumber penularan kuman penyebab Penyakit Kencing Nanah atau Gonore ke pasangan seksualnya.
 Berikut Beberapa Nama Obat Kencing Nanah Yang Tersedia di Apotik:
 

Antibiotik
Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul – Antibiotik adalah jenis obat untuk penderita penyakit Kencing nanah yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah bakteri. Selain itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit Kencing nanah tidak bertambah parah. Biasanya selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberi obat lain oleh dokter sesuai dengan kebutuhannya. Yang perlu diperhatikan oleh pasien adalah keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena jika tidak teratur dan tidak sampai habis, maka pasien harus mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik tersebut.

Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang telah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.
Ciprofloxacin

 Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul - Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.
Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul


CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :

Saluran kemih termasuk prostatitis.
– Uretritis dan serpisitis gonore.
– Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
– Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
– Kulit dan jaringan lunak.
– Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:


Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui. Anak anak pada masa pertumbuhan. Karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

Azitromisin


Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin.

Amoksisilin (amoxicillin)


Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

Siprofloksasin (Ciprofloxacin)

Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :

  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna,termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.
Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. (Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek sampingnya).
Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Efek Samping thiamycin:

  • Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare.Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer.Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer.
  • Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur.
  • Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.Itulah beberapa nama obat kencing nanah yang ada apotik. Akan lebih bijak jika anda berkonsultasi dengan dokter anda untuk penggunaan obat jenis antibiotik. Mengingat resiko dan efek samping antibiotik.

Pengobatan Tradisional Herbal Alami Racikan Sendiri Di Rumah

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul - Pengobatan penyakit kencing nanah secara tradisional adalah dengan menggunakan obat kencing nanah herbal yang berbeda dengan obat medis dengan bahan kimia. Obat kencing nanah herbal akan lebih baik di gunakan karena bahan nya dari bahan alami sehingga jika di gunakan dalam jangka panjang tidak akan memberikan dampak buruk pada kesehatan tubuh. Maka dari itu berikut obat kencing nanah herbal yang bisa di gunakan :

Akar alang alang
Salah satu obat kencing nanah herbal yang bisa di gunakan yaitu dengan menggunakan obat kencing nanah herbal. Obat kencing nanah herbal akan membantu untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah jika terjadi. Oleh karena itu jika memiliki penyakit kencing nanah maka sebaik nya segera mengobati nya dengan menggunakan obat kencing nanah herbal dari akar alang alang. Karena akar alang alang juga menyimpan banyak khasiat nya di dalam nya selain menyembuhkan tenggorokan yang sedang sakit juga bisa membantu menyembuhkan infeksi bakteri pada kelamin, maka dari itu akar alang alang bisa di konsumsi untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah. Baca Juga : Saat Kencing Di Tetesan Terahir Terasa Sakit

Daun sirih 

Cara mengobati kencing nanah yang mengganggu bisa di sembuhkan dengan mudah menggunakan obat kencing nanah herbal. Obat kencing nanah herbal yang bisa di gunakan untuk membantu mengatasi kencing nanah yaitu daun sirih, karena daun sirih selain menjaga kebersihan vagina juga bisa menjadi obat kencing nanah herbal. Maka dari itu obat kencing nanah herbal dari daun sirih bisa di gunakan dengan teratur sehingga akan membantu menyembuhkan penyakit kencing nanah dengan cepat. 

Sambiloto

Obat kencing nanah herbal lain nya juga sangat mudah untuk di cari bahan dasar nya yaitu daun sambiloto. Daun sambiloto bisa di gunakan untuk menjadi obat karena di dalam nya banyak menyimpan berbagai macam manfaat dan khasiat di dalam nya. oleh karena itu sebaik nya gunakan obat bisa menggunakan obat kencing nanah herbal yang akan membantu untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah. Daun sambiloto dapat di konsumsi bagian air rebusan nya.

Tanda 10 Gejala Kencing Nanah Yang Sering Muncul

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT KENCING NANAH ANDA


Harga Hanya Rp. 445.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081902885292/081294903148
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902885292/081294903148

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya
Obat Tradisional Alami Untuk Kulit Yang Gatal Gatal Karena Alergi Di Selangkangan
Biaya Ongkos Kirim :
  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

_____________________________________________________

KONTAK KAMI :


081902885292/081294903148

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar